i like bolly

Boolly lovers…

            Menurut gue cerita cinta india itu bagus-bagus dan selalu bikin aer mata meleleh .. hihihi, gue salut banget sama sutradra yang bikin cerita-cerita india setiap endingnya selalu berakhir bahagia dan gak bikin penontonnya mati penasaran. Apalagi semua cerita nya selalu mengiinspirasi gue, film film india itu menurut gue udah satu paket menarik :

 1. Ceritanya nyambung, dan gk bikin boring

 2. Lagu-lagunya easy listening, walopun gue gk ngerti artinya  tapi gw enjoy sama lagunya.

 3. View lokasi syutingnya bagus-bagus , ketauan berbobot dan modal banget bahkan gak   nanggung –nanggung sampe ke amrik, australia, london, spore dll.

 4. Artisnya ganteng-ganteng dan cantik2-cantik. So pasti favo gw : akang shahrukh khan, dan khiritik roshan, kalo favo cewenya bebasss… wkwkw

 5. Budaya nya gak pernah ketinggalan.beuuuhh ajibb…..

            film-film favorite gue:

  1. Dhadkan
  2. Kuch-kuch hota hai
  3. Mohabatein
  4. Mujese dosti karoge
  5. Kaho na pyar hai
  6. Kabhi alvida na kehna
  7. Veer zarra
  8. Ra one
  9. Koi mil gaya
  10. Kal hona ho

 

 

lagu-lagu favorite gue:

  1. Dil ne yeh ost dhadkan
  2. Har dil jo pyar karega ost kdjpk
  3. Kal ho na ho ost kal ho na ho
  4. Kaho na pyar hai ost kaho na pyar hai
  5. Do pal ost veer zarra
  6. Tere liye ost veer zarra
  7. Aisa des mehra ost veer zarra
  8. Khabi alvida naa kehna ost KANK
  9. Tumhi de kona ost KANK
  10. Bare neina ost ra one

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s