my vacation

VACATION ON END YEAR 2012

Sedikit ingin berbagi pengalaman, saya akan menceritakan tentang pengalaman saya  pada saat  saya berlibur akhir tahun 2012, pengalaman ini sungguh merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, karena akhirnya saya bisa merasakan indahnya surga dunia yaitu MALDIVES ISLAND atau nama lainnya pulau maladewa.

            Perjalanan saya dimulai pada pukul 09.00 yang dimulai dari jakarta-timur menuju bandara soekarno-hatta. Setibanya di bandara soe-tta saya langsung menuju ke maskapai penerbangan pesawat keberangkatan Singapore untuk melakukan transit pesawat yang akan melalui CHANGI-AIRPORT SINGAPORE. Ternyata nampak orang-orang indonesia yang ingin berlibur ke-Singapore juga, dan terlihat antri menuju pesawat yang sama dengan saya.

Gambar 1.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

                                   (foto pada saat di bandara soekarno hatta-jakarta)

Gambar 2.

 

 

 

 

 

 

 

 

            Sekitar 1.5 – 2 jam saya telah tiba di Changi airport-singapore, untuk perjalan menuju singapore kita tidak perlu membuang waktu lama, itupun karena saya beruntung sebab pesawat saya tidak delay.

Gambar 3.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                            (foto changi airport-singapore)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pun tidak menyia-nyiakan waktu saya pada saat disingapore, saya akhirnya memutuskan untuk mecari tempat peristirahatan, saya tidak lupa meminta bantuan kepada mbah google untuk menemukan tempat istirahat yang harganya nano-nano, and i get it.. saya menemukan “incrowd hostel” yang bersebelahan dengan “seven eleven”

 

 

 

 

                                                                       

 

 

 

 

 

Gambar 4.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                      ( foto incrowd hostel – singapore)

Setelah mendapatkan tempat peristirahatan saya langsung mencari tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi di di singapore, saya berjalan-jalan kaki disekitar mall yang ada di orchad street-singapore.

Gambar 5.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar 6.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                 (foto orchad street-singapore)

Kesan pertama saya adalah tidak adanya sampah yang berserakan dipinggir-jalan, sungguh pemandangan yang sangat asri

 

Selanjutnya perjalaan saya adalah menuju maldives island, penasaran seperti apa wajah maldives island ? ini dia….😀

Gambar 7

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                 (foto sun-beach maldives island)

                                                                                    Gambar 8.

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                          (foto beach houses-maldives island)

                                                                                                        

Gambar 9

 

 

 

 

 

 

 

(foto pada saat tiba d maldives island)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar 10

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(foto hang out di maldives-island)

 

 

 

Gambar `11

 

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

